Sabtu, 29 Juni 2013

Tulisan (someone special)

Hai , sebelum gue kenalin sama beberapa orang yang cukup penting dan berarti buat gue selama ini, ada baiknya kalian kenal gue dulu kali ya hehe.
Nama gue fihrisani rahmah. Panjang ya, ribet lagi haha. Tapi kalian cukup panggil gue dengan fihri.
Dari jaman SMP gue itu punya 3 orang temen deket. Kita sering belajar bareng, pulang berangkat bareng, jajan bareng, bahkan jalan bareng. Nah ketiga orang ini lah yang mau gue kenalin :)

Pertama :
Yang diatas ini namanya Mutiara Risvita, biasa dipanggil Muti. Mahasiswa Gunadarma juga loh cuma dia bukan Kalimalang tapi Depok. Cewek putih yang satu ini orangnya paling sibuk apalagi kalo diajakin hang out -_- berasa anggota DPR deh sibuknya. Dan kalo janjian pun sering banget sampe bikin yang nunggu pada bete. Tapi jujur sih, untuk cerita pribadi atau curhat gue emang lebih sering cerita sama dia, ya walaupun cuma lewat sms atau telepon. Kita juga satu nasib loh (yang ini gak perlu dibahas) hehe, jadi lebih nyambung kalo saling cerita. Eh bukan berarti gue gak deket sama yang lain juga ya hehe
Buruknya si muti ini, emang kalo udah sibuk suka lupa sama kita bertiga, hiks.

Kedua :    
Kalo yang kedua ini namanya Adita Septiani, biasa dipanggil Dita. Cewek yang udah berkarir ini orangnya cepet sensi loh alias gampang emosi hehe. Dia ini temen sebangku gue pas SMP temen contek contekan juga sih hahaha. Dia juga gak kalah sibuk sama Muti, secara dia kan juga udah kerja. Tapi bedanya dia sama muti kalo mau janjian atau hang out bareng tetep punya waktu buat berempat, dan gak pernah bohong selalu tepat janji (y) dan termasuk yang paling on time diantara mereka semua. Gak cuma OMDO (omong doang) aja dan banyak planning tapi hasil nihil haha. Tapi kalo malem minggu dia emang sering sibuk kalo diajak keluar, ya sewajarnya orang yang udah punya status pacaran lah. Ya kita bertigapun maklum selama kita ini gak dinomor bontotkan haha.

Ketiga :
Yang terakhir ini nama aslinya Sarah Dian Maulia. Dia juga sama kaya Muti anak kosan yang kuliah di UMJ. Biasanya sih dia dipanggil Sarah. Tapi kita bertiga biasa manggil ndut atau sarqodut. Tingkat kenarsisan cewek satu ini cukup tinggi loh, pasti setiap lagi pergi bareng minta foto foto dan sesi dia biasanya pualing banyak berasa artis deh, dan ini wajib haha. Egonya pun tinggi, maunya ini maunya itu haduh haduh suka pusing kita bertiga ngadepinnya -__- . Tapi kalo soal fashion dia juara deh alias paling ribet dan paling bling bling kalo kita hang out bareng (y). Satu paket nih sama muti, sama sama ngarettttt !!
Dia ini juga paling heboh dan paling rame diantara kita berempat, tapi itulah yang bikin suasana kebersamaannya terasa banget :D .


Nah itulah ketiga temen deket dari SMP gue yang sampai sekarang masih dan semakin deket sampai menjadi SAHABAT. Mereka berarti banget dalam hidup gue, susah senengpun udah kita jalanin bareng  selama hampir 9 tahun. Untuk sekarang ini sih buat kita berempat jangankan untuk jalan bareng, untuk sekedar kumpul barengpun kita semua udah seneng banget, karena sama sama sibuknya dan jarak juga yang memisahkan :')


We getting together, yeah cause we're best friend at past , now , future , and forever after. Me love you guys :* <3

Sekian, terima kasih ya udah sempet mampir :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar